Konferwil IX Fatayat NU DIY, Gerbang Era Baru Menuju Kader Terbaik Generasi Selanjutnya

- 26 Maret 2022, 19:30 WIB
Konferwil 9 Fatayat NU DIY
Konferwil 9 Fatayat NU DIY /fatayatnudiy/

BERITA BANTUL – Sebagai organisasi berbasis kaderisasi, Pimpinan Wilayah Fatayat Nahdlatul Ulama Daerah Istimewa Yogyakarta laksanakan Konferensi Wilayah IX, Sabtu-Minggu, 26-27 Maret 2022.

Konferwil IX ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wal Irsyad, Jl. Nusantara No.17, Ledoksari, Kepek, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul.

Acara Konferensi tersebut merupakan agenda yang harus dilakukan oleh Fatayat NU sebagian bagian proses kaderisasi dan pemetaan program ke depan.

 Baca Juga: Kolaborasi Bumikan Pancasila, BPIP Teken Kerjasama dengan Pangdam V Brawijaya

Konferensi Wilayah (Konferwil) IX Fatayat NU DIY ini mengangkat tema 'Menguatkan Kepemimpinan Perempuan Nahdlatul Ulama yang Mandiri, Inklusif dan Progresif'.

Konferwil IX Fatayat NU ini dihadiri oleh jajaran Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DIY, Pimpinan Pusat Fatayat NU, Pimpinan Cabang Fatayat NU Se-D.I. Yogyakarta.

Menurut Ketua PW Fatayat NU DIY Khotimatul Husna, alasan utama diangkatnya tema ini adalah untuk memberikan stimulus dan kepercayaan diri kader Fatayat NU di semua jajaran untuk siap menjadi seorang pemimpin.

“Kader Fatayat NU dimanapun dia berada harus siap menjadi seorang pemimpin,” kata Khotim, sapaannya.

Baca Juga: Sekjen Kemdikbudristek Prof Ainun Naim Pimpin Lembaga Pendidikan Tinggi PBNU Masa Khidmat 2022-2027

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x