PWNU DIY Sanjung Kinerja Pimpinan Wilayah Fatayat NU DIY Periode 2017-2022

- 27 Maret 2022, 00:17 WIB
PWNU DIY sanjung kinerja fatayat NU DIY, Arif Rohman
PWNU DIY sanjung kinerja fatayat NU DIY, Arif Rohman /Tangkapan Layar youtube.com/Bangkit TV/

BERITA BANTUL - Wakil ketua PWNU DIY, Dr. KH. Arif Rohman menyampaikan sanjungan atas kinerja yang telah dilakukan oleh Pimpinan Wilayah Fatayat NU DIY.

Ketua Pimpinan Wilayah Fatayat NU DIY, Khotimatul Husna menyampaikan dalam sambutan dan laporannya bahwa sebanyak lebih dari 350 kegiatan telah dilaksanakan pada kepengurusannya.

“Telah terlaksana 365 lebih acara pada kepengurusan kami, dan menghabiskan biaya lebih dari 5 Milyar rupiah,” kata Mbak Khotim, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Jadi Tuan Rumah, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Qur’an Wal Irsyad Harapkan Berkah Konferwil IX Fatayat NU DIY

Arif Rohman yang pada kesempatan memberikan sambutan dalam acara Konferensi Wilayah IX Fatayat NU DIY, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Qur’an Kabupaten Gunungkidul (26/3).

Menyampaikan bahwa PWNU DIY sangat bangga atas semua kegiatan yang telah dilakukan oleh Pimpinan Wilayah Fatayat NU DIY.

“Jika kami disuruh untuk melakukan evaluasi banom, maka Fatayatlah yang menduduki peringkat pertamanya,” ucap Arif.

Baca Juga: PW Fatayat NU DIY Gelar Konferensi Wilayah IX di Pondok Pesantren Darul Qur'an Selama 2 Hari

Dalam acara tersebut yang dihadiri oleh kalangan organisasi lainnya, seperti Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Ikatan Pelajar Putra Nahdlatul Ulama (IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) dan jajaran kepemerintahan lainnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x