Dapatkan Buku Panduan Lengkap Fiqh Kurban 2022 LBM NU Jawa Tengah, Unduh di Sini

- 7 Juli 2022, 21:24 WIB
LBM NU Jawa Tengah Terbitkan Buku Panduan Lengkap Fiqh Kurban 2022
LBM NU Jawa Tengah Terbitkan Buku Panduan Lengkap Fiqh Kurban 2022 /lbm nu jateng/

BERITA BANTUL - Lembaga Bahtsul Masail (LBM) Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah menerbitkan buku Panduan Lengkap Fiqh Kurban tahun 2022.

Bagi yang ingin mengetahui berbagai persoalan tentang fiqh kurban, maka buku Panduan Lengkap Fiqh Kurban LBM PWNU Jawa Tengah ini sangat cocok.

Buku yang menjawab secara komprehensif berbagai persoalan kurban, termasuk terkait dengan kondisi mutakhir yang terjadi. 

Baca Juga: Gagal Haji dan Bersedih, Ini Pesan Syekh Ali Jum'ah Mesir

Menurut Ketua LBM PWNU Jawa Tengah, M. Zaenal Amin, buku yang diterbitkan oleh LBM PWNU Jawa tengah ini didedikasikan untuk menjawab berbagai persoalan seputar kurban yang terjadi di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

"Mengikuti tradisi yang berkembang di kalangan warga Nahdliyyin, buku ini dilengkapi dengan kutipan ta’bir yang diruju’ dari kitab-kitab mu’tabarah yang menjadi acuan dasar warga Nahdliyin," katanya dalam pengantar di buku tersebut.

Menurutnya, jika ditilik dalam konteks program kerja maka penerbitan buku ini merupakan salah satu dari realisasi kegiatan dari program kerja penerbitan.

"Salah satu program kerja LBM PWNU Jawa Tengah adalah bidang Penerbitan, Sosialisasi, Digitaisasi, Aplikasi, dan Internasionalisasi atas hasil bahtsul masail," tegasnya.

Baca Juga: Ternyata Inilah Penyebab Tertundanya Doa Dikabulkan Menurut Habib Syech, Netizen Menangis Membaca Nasehat Ini

Program kerja tersebut, lanjutnya, melengkapi program lainnya yakni pemecahan problematika keagamaan, pengembangan dan peningkatan kapasitas SDM, pembinaan dan kaderisasi, pentashihan kitab, buku dan produk literasi keagamaan di lingkungan PWNU, dan melakukan sinergi dan kerjasama.

Halaman:

Editor: Muhammadun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x