Berikan Apresiasi Program Haji Ramah Lansia, NUPro Music Rilis Mars Petugas dan Single Music

- 12 Juli 2023, 09:26 WIB
NUPro Music dukung Program Haji Ramah Lansia, Rilis Mars Petugas dan Single Music
NUPro Music dukung Program Haji Ramah Lansia, Rilis Mars Petugas dan Single Music /kemenag/

JAKARTA - Berikan Apresiasi Program Haji Ramah Lansia, NUPro Music Rilis Mars Petugas dan Single Music.

Musim haji telah usai. Jamaah haji lansia jadi perhatian besar bangsa Indonesia. Kini, kedatangan jamaah haji sudah bertahap di Indonesia.

Karena kesuksesan atas haji ramah lansia ini, sebelumnya telah dirilis mars petugas dan single music.

Baca Juga: Ini Doa Ketum Pagar Nusa Kepada Seluruh Kader Nahdliyyin Saat di Padang Arafah

NUPro Music merilis satu lagu Mars Petugas Haji dan single music "Panggilan-Mu" karya Sastro Adi - Ega HQ. Satu single music dan Mars petugas Haji ini dirilis berkolaborasi dengan Kementerian Agama.

Founder NUPro Music, M. Nabil Haroen mengungkapkan bahwa pihaknya mendukung penuh program Haji Ramah Lansia yang menjadi tagline Kementerian Agama untuk program haji pada tahun ini.

Mengingat banyaknya jumlah lansia yang berangkat haji pada tahun ini, tentu bukan hal yang mudah untuk melayani serta mempersiapkan proses teknis pelaksanaan haji secara maksimal.

"NUPro Music mempersembahkan satu single lagu 'Panggilan-Mu' karya Sastro Adi - Ega HQ, serta Mars untuk petugas haji. Kedua karya ini ingin memberikan semangat yang besar kepada petugas haji dan para jamaah haji, serta dukungan NUPro Music kepada Kementerian Agama serta seluruh petugas haji dan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan haji pada tahun ini agar senantiasa diberikan keberkahan," ungkap Nabil Haroen, yang juga Ketua Umum Pimpinan Pusat Pagar Nusa Nahdlatul Ulama, Sabtu 1 Juli 2023.

Baca Juga: Fatayat NU UK Resmi Dilantik, Diharapkan Jadi Garda Terdepan di Kancah Global

Sebelumnya, NUPro Music merilis 12 versi theme song Satu Abad Nahdlatul Ulama karya KH. Mustofa Bisri. Kedua belas versi theme song ini telah dirilis pada prosesi perayaan puncak Satu Abad Nahdlatul Ulama pada Februari 2023 lalu.

Halaman:

Editor: Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x