Ajax Beri Sinyal, Erik ten Hag Selangkah Lagi ke Old Trafford, Louis van Gaal: Pilihan Sulit Seorang Pelatih

- 31 Maret 2022, 06:30 WIB
Ajax Beri Sinyal, Erik ten Hag Selangkah Lagi ke Old Trafford
Ajax Beri Sinyal, Erik ten Hag Selangkah Lagi ke Old Trafford /footballtoday/

BERITA BANTUL - Erik ten Hag dikabarkan selangkah lagi akan menuju ke Old Trafford. Sinyal itu disampaikan oleh Direktur Teknis Ajax Amsterdam, Gerry Hamstra.

Ia sebenarnya berkeinginan menjauhkan Erik ten Hag dari buruan Manchester United, tetapi dirinya memahami bagaimana cara klub Belanda itu bekerja.

Dikutip dari mirror.co.uk, Erik ten Hag adalah favorit untuk menjadi manajer Manchester United menggantikan Ralf Rangnick di musim panas mendatang.

Baca Juga: Gantikan Ralf Rangnick, Erik ten Hag Minta Manchester United Singkirkan 3 Pemain Pengacau Ini

Apalagi dirinya telah bertemu dan diwawancarai petinggi Manchester United untuk posisi manajer beberapa hari lalu.

Pelatih asal Belanda itu tampil mengesankan di tanah kelahirannya. Bersama Ajax, Erik ten Hag memenangkan dua gelar Eredivisie dan dua Piala Belanda.

Dia juga membawa pasukan muda Ajax masuk ke semifinal Liga Champions musim 2018-19, meski harus mengakui keunggulan Tottenham saat itu.

Di Ajax sendiri, Erik ten Hag sebenarnya masih terikat 15 bulan sisa kontrak. Gerry Hamstra berharap Erik ten Hag akan tetap di Johan Cruyff ArenA, tetapi dirinya mengakui itu akan sulit.

“Akan luar biasa jika dia masih menjadi pelatih Ajax musim depan. Dia masih memiliki kontrak yang sedang berjalan dengan Ajax, tetapi kita semua juga tahu bagaimana dunia bekerja,” kata Hamstra kepada Voetbal International.

Halaman:

Editor: Joko W

Sumber: Mirror.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah