Mantan Striker MU, Wayne Rooney, Mengungkapkan Keinginannya untuk Menjadi Setan Merah di Old Traford

- 30 Maret 2022, 14:20 WIB
Wayne Rooney Ingin Jadi Pelatih Setan Merah
Wayne Rooney Ingin Jadi Pelatih Setan Merah /

BERITA BANTUL –  Mancester United merupakan klub raksasa asal Inggris, sudah melahirkan banyak bintang besar dikancah international

Salah satunya Wayne Rooney adalah salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki oleh Manchester United.

Selama berkarir di Old Traford, Rooney bisa mencatatkan rekor menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan koleksi 253 gol pada 559 pertandingan.

Baca Juga: 5 Fakta Skuad Inggris Saat Melibas 3-0 Pantai Gading, Sterling Jadi Bintang, Bellingham Masa Depan Lini Tengah

Wayne Rooney bersama Manchester United telah mempersembahkan Delapan Belas gelar termasuk 15 trofi Liga Inggris dan satu trofi Champions League.

Kemudian Wayne Rooney mengakhiri karirnya bersama Manchester United tahun 2017 dan ia hijrah ke klub lamanya bersama Everton.

Kebersamaan di Everton cuma sebentar selama satu musim, Rooney pindah ke Amerika Serikat untuk bermain bersama DC United dan kembali lagi ke Inggris bersama klub Derby country menjadi pemain sekaligus pelatih.

Legenda MU itu sedang berjuang habis-habisan menyelamatkan klub besutannya Derby Country dengan melawan ancaman degradasi dari level Championship.

Sebelumnya ia menolak tawaran wawancara untuk menjajaki kemungkinan jadi manajer klub masa kecilnya Everton dan pada awal musim ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Starting Eleven Momen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x