Tammy Abraham, Dibuang Chelsea, Langsung Gacor di As Roma, Sekarang Jadi Target MU Tranfer Musim ini

- 28 Maret 2022, 09:22 WIB
Tammy Abraham
Tammy Abraham /Tangkapan Kanal YouTube/Starting Eleven Momen/

BERITA BANTUL – Berita bola kali ini digemparkan Tammy Abraham yang mau dipinang oleh klub raksasa inggris di musim lalu kekuarangan striker.

Bukan hanya itu setelah di buang Chelsea dan menuju As Roma Tammy Abraham menunjukkan kelasnya sebagai pemain professional.

Manchester United akan mempertimbangkan perekrutan Tammy Abraham pria asal Inggris tersebut performanya sedang bagus-bagusnya bersama AS Roma, dirangkum BeritaBantul.com dari Kanal YouTube Starting Eleven Momen.

Baca Juga: Timnas Italia Perlu Belajar dari Timnas Indonesia U19 Untuk Kalahkan Makedonia Utara!!

Pemain yang didatangkan ke AS Roma pada bursa transfer musim panas 2021 ini telah mencetak 23 gol dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Tammy Abraham juga bisa menjadi pengganti Cristiano Ronaldo apabila Ronaldo hengkang,  AS Roma mengeluarkan 34 juta Poundsterling.

Setelah resmi gabung bersama Manchester United dari Stamford Bridge, The Red Devils harus mengeluarkan dana lebih dari itu jika ingin membeli Exs Pemain Chelsea itu pasalnya  As. Roma pasti mau untung.

Kepindahan Tammy Abraham dari Chelsea ke AS Roma mungkin tak akan disesali sang pemain meski tumbuh dan besar di London.

Tammy Abraham ragu ketika akan merantau ke ibukota Italia namun saat itu Jose Mourinho bisa meyakinkan Tammy Abraham.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Starting Eleven Momen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah