Mimpi Buruk Real Madrid di Depan Mata, Alesan Los Merengues Waspadai The Blues di 8 Besar Champion's League

- 29 Maret 2022, 16:12 WIB
Alasan Madrid Waspadai Chelsea di Liga Champion
Alasan Madrid Waspadai Chelsea di Liga Champion /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Starting Eleven/

BERITA BANTUL – Liga Champion 2022 mempertemukan lagi skuad besara liga premier Inggris dan Spanyol, seperti tahun musim lalu.

Satu mimpi buruk datang ke Real Madrid, El Real harus menghadapi Chelsea di partai perempat final UEFA Champion League.

Keduanya bakal bertemu pada 6 April 2022 mendatang di Stamford Bridge, sejauh ini Chelsea memang selalu merepotkan Real Madrid.

Baca Juga: Perebutan Gelar Juara Premier Inggris Semakin Memanas, Siapakah yang Juara The Citizens atau The Reds?

The Blues menjadi musuh yang paling dihindari sang raksasa UCL, Namun ternyata keduanya justru bertemu diperempat final.

Bagi Madrid Chelsea adalah musuh yang sulit dikalahkan, dalam hal ini Los Merengues bisa saja langsung insecure bahkan ketika hasil drawing UCL 2022 keluar.

Betapa tidak Real Madrid tak pernah tahu bagaimana caranya mengalahkan Chelsea terakhir mereka berjumpa di semifinal Liga Champions musim lalu.

Dimana Chelsea meraih hasil positif dengan menumbangkan Real Madrid 2-0 di Stamford Bridge setelah di leg sebelumnya Madrid hanya bisa imbang 1-1 di markasnya sendiri.

Hasil di semifinal Liga Champions musim lalu sangat pantas membuat Real Madrid inferior memang sebelum semifinal UCL musim lalu pertemuan Chelsea dan Real Madrid berlangsung sebelum abad ke-21.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Starting Eleven Momen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x