Gol Mustahil Tendangan Jarak Jauh Fernando Torres, dan Dikenang The Reds Dengan Momen On This Day

- 31 Maret 2022, 16:19 WIB
Fernando Torres
Fernando Torres /Tangkapab Layar Kanal YouTube/Starting ELeven Momen/

BERITA BANTUL - Sangat tidak mudah untuk melupakan Fernando Torres karena ia pernah menjadi salah satu striker terbaik di dunia sepakbola.

Tentu saja saat bermain di Liverpool dimana dalam tiga musim pertamanya di Anfield ia mencetak 56 gol dalam 79 penampilan Liga Inggris.

Bersama tim nasional Spanyol Torres bisa dibilang memukau selain berhasil menjuarai Euro 2008 dan juga Euro 2012 bersama Spanyol, Ia juga membawa Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010.

Baca Juga: Ajax Beri Sinyal, Erik ten Hag Selangkah Lagi ke Old Trafford, Louis van Gaal: Pilihan Sulit Seorang Pelatih

Namun, pada tahun 2009-2010 dimana Torres mengalami kesulitan ia menderita cedera Liverpool finis ketujuh di musim itu dan pemain Spanyol itu hanya bermain 22 kali di Liga Premier.

Tetapi dia mencetak 18 gol, tetapi kami telah menemukan yang terbaik dari 18 gol tersebut selama musim 2009-2010.

Momen itu datang pada 28 Maret tahun 2010 lalu bantuan pemain sepakbola Fernando Torres penyerang Liverpool benar-benar  menunjukkan kelasnya.

Pada saat itu ia telah mencetak gol cantik untuk klub Liga Inggris Liverpool melawan Sunderland untuk kemenangan Liverpool kosong satu.

Gol Fernando Torres dicetak Di menit 83 dengan cantik ia melontarkan sebuah tendangan jarak jauh dari 22,5 meter kearah sudut kanan bawah gawang Rex Gordon dan hal tersebut akhirnya

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Starting Eleven Momen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah