Hasil Drawing Piala Dunia 2022, Brazil Menjadi Timnas Tersukses dalam Sejarah Piala Dunia

- 2 April 2022, 15:01 WIB
Timnas Brazil dan Piala Dunia
Timnas Brazil dan Piala Dunia /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Starting Eleven Moment/

BERITA BANTUL - Seperti yang Diketahui Federation International the Football Association World Cup adalah turnamen sepakbola antar negara terbesar di dunia.

Banyak negara yang pernah memenangkan piala sakral ini, mungkin beberapa diantaranya tidak Kamu sangka pernahmenjadi juara.

Gelaran piala dunia ini diselenggarakan setiap empat tahun sekali, Piala Dunia digelar pertama kali pada tahun 1930.

Baca Juga: Dicap Bermasalah, Sang Agen Buka Suara: Mesut Ozil Hanya Minta Jaminan Arsenal Agar Tidak Memecat Siapa Pun

Ajang ini telah banyak menelurkan Para pemain-pemain muda berbakat yang kemudian bersinar bersama klubnya masing-masing dan bahkan menjadi legenda.

Timnas Brazil merupakan sebuah tim yang tercatat paling sukses didunia, lima trofi Piala Dunia menjadikan Brazil masih sebagai yang paling banyak menjadi juara dunia.

Hingga sejauh ini dengan kemenangan terakhir mereka yang pada tahun 2002. Timnas Brasil memang memiliki kekayaan soal menciptakan pemain hebat yang berkiprah di dunia sepakbola.

Dalam perjalanannya tim berjuluk Selecao itu selalu dipenuhi pemain-pemain terbaik dengan paket individu yang luar biasa di setiap posisi yang ada di lapangan hijau.

Keberhasilan Piala Dunia Pertama berhasil terjadi pada tahun 1958 ketika seorang remaja sensasional bernama Pele menyalakan turnamen dan mereka kemudian memenangkannya lagi.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Starting Eleven Momen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah