Bundesliga, Erling Haaland Resmi Menyetujui Persyaratan Man City Untuk Pindah ke Etihad Stadion

- 19 April 2022, 22:55 WIB
Halland Resmi Masuk Manceter City
Halland Resmi Masuk Manceter City /Tangkapan Layar/ Routers/

BERITA BANTUL – Bursa Tranfer kali ini Mancester city yang paling unggul dalam mendapatkan Mega Bintang dari Norwegia.

Erling Haaland dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan Manchester City untuk pindah ke Stadion Etihad sebagai penghasil tertinggi Liga Premier .

Dikutip dari Mirror, striker tersebut menjadi bintang bagi Borussia Dortmund sejak bergabung dengan raksasa Bundesliga pada bursa transfer Januari 2020.

Baca Juga: Liga Inggris, Liverpool vs Man United, The Reds Akan Tampil Marah dan Serakah Kata Klopp

Kontraknya di Black and Yellow akan membuat klausul pelepasan menjadi aktif pada akhir musim ini, memicu minat yang kuat dari beberapa klub top di seluruh Eropa.

City, Real Madrid , Barcelona , ​​​​dan Paris Saint-Germain semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 21 tahun itu karena mereka ingin memanfaatkan apa yang akan menjadi klausul pelepasan harga murah. Haaland sangat yakin untuk pindah dari Signal Iduna Park dan tampaknya tujuan berikutnya hampir dikonfirmasi.

Menurut Daily Mail , City semakin dekat untuk menjadikan Haaland sebagai superstar mereka berikutnya.

Disebutkan bahwa pengejaran Haaland telah mengambil 'langkah signifikan' dengan persyaratan yang telah disepakati antara pemimpin Liga Premier dan pelatih asal Norwegia itu.

City sekarang diharapkan untuk memicu klausul pelepasan dalam kontraknya di beberapa titik dalam waktu dekat. Haaland akan menerima hadiah finansial yang cukup besar karena menjadikan Stadion Etihad sebagai kandang berikutnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x