Dinilai Tidak Cukup Baik, Pep Guardiola Khawatir Tidak Memenangkan Liga Champions Bersama Man City

- 20 Mei 2022, 20:15 WIB
Pep Guardiola Khawatir Tidak Bisa Juar Liga Champions Bersama Man City
Pep Guardiola Khawatir Tidak Bisa Juar Liga Champions Bersama Man City /Reuters

BERITA BANTUL - Mancester City gagal untuk kedua kalinya dalam perebutan gelar Liga Champion.

Pep Guardiola  menganggap dia mungkin tidak "cukup baik" untuk memenangkan Liga Champions lagi dalam karirnya setelah menderita lebih banyak penderitaan Eropa minggu ini.

Tetapi pria berusia 51 tahun itu telah mengatakan kepada para pemainnya untuk menggunakan rasa sakit mereka dari Madrid untuk membawa mereka ke gelar Prem.

Baca Juga: Kabar Bundesliga: Jelang Akhir Kontrak Lewandowski Manager Bayern Melakukan Panggilan Mencolok

Dikutip dari The Sun, bos Manchester City meninggalkan skuadnya sendirian selama beberapa hari untuk berdamai dengan tersingkirnya Liga Champions Rabu yang menghancurkan .

Tetapi mereka akan kembali berlatih pada Sabtu pagi untuk mempersiapkan kunjungan Minggu ke Newcastle .

Dan dia yakin "tragedi" semifinal mereka di Bernabeu dapat membuat mereka lebih kuat karena mereka ingin mempertahankan keunggulan satu poin atas Liverpool di puncak.

Guardiola berkata: “Apa yang kami jalani di Madrid akan membantu kami sebagai klub dan sebagai tim di masa depan. “Orang-orang sekarang tidak menyadarinya, tetapi saya beri tahu Anda — itu baik untuk kami.

“Yang terburuk adalah tidak berada di sana di final dan menjalaninya, itu menontonnya. Saya akan senang berada di sana - tetapi itu akan lebih baik di masa depan. “Sekarang rasanya seperti tragedi tetapi akan ada kenangan indah.”

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x