Juara La Liga Real Madrid Dianggap Tak Akan Mampu Juarai Liga Champion Gegara Ditahan Real Betis Di Bernabeu

- 21 Mei 2022, 23:00 WIB
real madrid tak bisa kalahkan liverpool karena ditahan imbang real betis di bernabeu
real madrid tak bisa kalahkan liverpool karena ditahan imbang real betis di bernabeu /tangkapan layar/sportskeeda

BERITA BANTUL - Juara La Liga Real Madrid menjamu pemenang Copa del Rey Real Betis di Santiago Bernabeu pada Jumat malam dengan hasil imbang tanpa gol.

Pertandingan dimulai dengan sikap saling menghormati dari kedua belah pihak saat mereka saling memberikan guard of honour untuk gelar domestik masing-masing.

Tapi basa-basi berakhir segera setelah pertandingan dimulai dengan kedua tim melakukannya, saat Real Betis membawa permainan ke Real Madrid.

Baca Juga: Real Madrid dan Liverpool bertemu di final Liga Champions lagi? Emang Udah Berapa Kali?

Itu adalah babak pertama yang sangat terbuka dengan peluang jatuh ke kedua belah pihak, namun tidak ada kiper yang benar-benar memiliki hubungan signifikan dengan hanya penyelamatan rutin.

Vinicius Jr. tetap hidup seperti biasa karena Real Madrid menciptakan banyak serangan melalui sayap kiri dengan Ferland Mendy juga berkontribusi.

Sebagian besar bayaran Betis mengalir melalui Nabil Fekir. Tim asuhan Carlo Ancelotti sempat kewalahan pada kesempatan-kesempatan yang memungkinkan tim tamu bermain melewati mereka dan juga melebar.

Casemiro terkadang ceroboh di babak pertama saat ia memberikan penguasaan bola dengan murah, sementara juga kebobolan beberapa pelanggaran di sekitar kotak penalti.

Baca Juga: Berniat Perpanjang Rekor Liga Champions, Real Madrid Harap Bisa Ulang Final 2018 Lawan Liverpool

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x