Erik ten Hag Ingin Ronaldo Tetap Bertahan di Manchester United

- 22 Juli 2022, 14:53 WIB
Ronaldo bintang asal Portugal yang gajinya sangat tinggi
Ronaldo bintang asal Portugal yang gajinya sangat tinggi /

BERITA BANTUL - Manager Setan Merah, Erik ten Hag berharap Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Manchester United untuk musim depan.

Walaupun Ronaldo absen dalam agenda tur pra-musim, tapi manager Setan Merah tetap berharap bintang Portugal itu menjadi bagian pentingnya untuk sukseskan impian.

Manchester United gagal melaju di Liga Champions untuk musim depan, itu dikabarkan menjadi kendala serius Ronaldo untuk kembali bersama Setan Merah.

Baca Juga: Hati Ronaldo Dinilai Sudah Hilang dari Old Trafford, Disarankan untuk Segera Pergi

Sebagaimana dikutip dari laporan thesun, harapan terhadap Ronaldo untuk tetap bersama Setan Merah musim depan disampaikan oleh rekan setimnya, Raphael Varane.  

Bek Manchester United Raphael Varane memuji rekan setimnya Cristiano Ronaldo sebagai legenda dan menegaskan tidak ada seorang pun di ruang ganti yang menganggap tim lebih baik tanpa dia.

Masa depan pemain berusia 37 tahun itu tetap diragukan setelah musim panas yang bergejolak di mana dia mengindikasikan ingin meninggalkan klub. 

Ada juga banyak perdebatan apakah Ronaldo benar-benar meningkatkan United, dengan kedatangannya bertepatan dengan klub tergelincir, pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dan perjuangan bos sementara Ralf Rangnick. 

Baca Juga: Rekor Gol Erling Haaland Kalahkan Messi dan Ronaldo

Tapi bintang Portugal itu juga pencetak gol terbanyak dan salah satu pemain United yang mengesankan musim lalu. 

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: thesun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x