Info Cuaca Daerah Botumoito Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo 9 Februari 2022, Cerah Berawan

- 8 Februari 2022, 14:24 WIB
Info Cuaca Daerah Botumoito Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo 9 Februari 2022, Cerah Berawan
Info Cuaca Daerah Botumoito Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo 9 Februari 2022, Cerah Berawan /Tangkapan layar/ BMKG/

BERITA BANTUL - Informasi prakiraan cuaca menjadi salah satu hal yang dibutuhkan sebelum menjalani aktivitas sehari-hari. Setidaknya ini menolong kita untuk tahu potensi cuaca akan cerah atau hujan, khususnya di kawasan daerah kita masing-masing.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca bahwa daerah Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo - Provinsi Gorontalo hari ini, 9 Ferbruari 2022 hasil survei BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika).

Tepat pada jam 02:00 WITA pada malam hari, prakiraan cuaca Huajan Ringan, di karenkan suhu udara mencapai 23 derajat celcius dan kelembapan udara 95% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari CALM mencapai 0 km/jam.

Baca Juga: Info Cuaca Daerah Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau 9 Februari 2022: Cerah dan Hujan Petir

Kemudian pada jam 05:00 WITA prakiraan cuaca bahwa daerah Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo Cerah berawan.

Hal ini dikarenkan suhu udara mencapai 23 derajat celcius dan kelembapan udara 95% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari CALM mencapai 0 km/jam.

Menjelang pada pagi harinya tepat pada jam 08:00 WITA prakiraan cuaca bahwa daerah Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo akan berawan.

Dikarenkan suhu udara mencapai 25 derajat celcius dan kelembapan udara 95% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari CALM mencapai 0 km/jam.

Namun pada jam 11:00 WITA tepat pada siang hari prakiraan cuaca daerah Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo akan mengalami Hujan Petir.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah