Update Berita Info Mudik Gratis 2022 Kemenhub, Segera Daftar! Kursi Terbatas

- 10 April 2022, 23:38 WIB
update berita mudik gratis 2022 kemenhub
update berita mudik gratis 2022 kemenhub /instagram/@pt_jasaraharja/

 

BERITA BANTUL – Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub) selenggarakan program Mudik Gratis bagi masyarakat umum yang ingin mudik ke kampung halamannya.

Tidak hanya Kemenhub saja, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Jasa Raharja pun menyelenggarakan program Mudik Gratis tahun 2022 ini.

Mereka membuat program tersebut guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang ingin menikmati momen lebaran bersama keluarga di kampung halaman, yaitu Mudik Gratis.

Baca Juga: Link Mudik Gratis 2022: Cara Daftar, Syarat, dan Ketentuan Lainnya

Pasalnya selama tiga tahun sudah pemerintah memberlakukan masyarakat Indonesia tidak melakukan mudik guna mempermudah perluasan penyebaran Covid-19.

Namun pada tahun 2022 kali ini, vaksinasi telah diberlakukan secara besar-besaran. Disamping itu pula masyarakat patuh akan intruksi vaksin dari pemerintah.

Adapun mudik gratis 2022 Kemenhub diselenggarakan pada 29-30 April 2022. Kuota gratis ini bisa bisa membawa 10.500 orang.

Nantinya, para calon peserta mudik gratis dapat secara mandiri mendaftarkan dirinya secara online melalui website dan melakukan registrasi di lima lokasi yang sudah ditetapkan.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x