Cek Fakta: Alasan Satu Pemain Harus Tetap Berada di Lapangan Saat Merayakan Selebrasi Gol, Ini Penjelasannya

- 7 Maret 2022, 15:19 WIB
Alasan Selebrasi Sepak Bola
Alasan Selebrasi Sepak Bola /Tangakapan Layar Kanal YouTube/Cerita Bola/

BERITA BANTUL - Dalam pertandingan sepak bola tidak ada yang lebih indah bagi seorang pemain daripada mencetak gol terlebih lagi jika sang pemain mampu mencetak gol di laga penting.

Saat timnya sangat membutuhkan kemenangan saat seorang pemain menggetarkan jala lawan seluruh Stadion akan bergemuruh dan si pencetak gol biasanya akan melakukan selebrasi.

Mulai dari melakukan tarian-tarian tradisional melakukan sujud syukur seperti yang dilakukan oleh Mohamed Salah hingga berlari ke pinggir lapangan.

Baca Juga: Fakta 5 Pemain ini Pernah Berseragam Barcelona dan Real Madrid, Nomor 3 Paling Kontroversial Kepindahannya

Bersama dengan para pemain lain yang mengerumuni si pencetak gol namun pemandangan unikpernah terlihat di pertandingan penyisihan grup G Piala Dunia 2018.

Antara Inggris menghadapi Tunisia bermain di Stadion volgograd Arsena pada 19-06-2018 lalu Inggris berhasil membungkam Tunisia dengan skor akhir 2-1, dirangkum BeritaBantul.com dari Cerita Bola.

Sempat memimpin skor lebih dulu lewat gol dari hariken Di menit ke-11Tunisia berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-35 lewat penalty ferjani.

Ketatnya pertandingan kedua tim saat itu membuat skor 11 masih tidak berubah hingga memasuki menit akhir babak kedua.

Namun setelah memasuki menit tambahan hariken berhasil menunjukkan kelasnya sebagai salah satu bomber top dunia dengan mencetak gol kemenangan The Three Lions dimenit-menit akhir.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x