Dilantik Jadi Direktur DIKTIS Kemenag RI, Ini Profil Professor Ahmad Zainul Hamdi UIN Sunan Ampel Surabaya

- 4 Januari 2023, 22:16 WIB
Dilantik Jadi Direktur DIKTIS Kemenag RI, Ini Profil Professor Ahmad Zainul Hamdi
Dilantik Jadi Direktur DIKTIS Kemenag RI, Ini Profil Professor Ahmad Zainul Hamdi /UINSA/

TOKOH - Dilantik Jadi Direktur DIKTIS Kemenag RI, Ini Profil Professor Ahmad Zainul Hamdi daru UIN Sunan Ampel Surabaya.

Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas melantik Guru Besar UIN Sunan Ampel Surabaya, Prof Ahmad Zainul Hamdi sebagai Direktur Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI.

Prof Zainul Hamdi dilantik bersama dengan 8 pejabat lainnya sebagai Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Agama.

Baca Juga: Ini yang Dikatakan Prof Zainul Hamdi Usai Dilantik Jadi Direktur DIKTIS Kemenag RI

Prosesi pelantikan berlangsung di Kantor Pusat Kementerian Agama RI, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Rabu, 4 Januari 2023.

Hadir sebagai saksi, Sekjen Kemenag Nizar Ali dan Dirjen Pendidikan Islam Kemenag Muhammad Ali Ramdhani.

Siapa sosok Prof. Dr. Ahmad Zainul Hamdi yang dilantik menjadi Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI?

Dijelaskan Nur Khalik Ridwan di facebook pribadinya yang diunggah pada 16 November 2019, dijelaskan sosok Prof Zainul Hamdi yang dikenal sebagai pegiat gerakan di kalangan nahdliyyin muda. Simak selengkapnya. 

Ahmad Zainul Hamdi

Ahmad Zainul Hamdi, yang akrab dipanggil Ahmad Inung, adalah salah satu pegiat gerakan di kalangan Nahdliyin muda, gerakan Gusdurian, dan gerakan di masyarakat, berbasis di Surabaya.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x