Taukah Anda, Berterima Kasih Pada Diri Sendiri Akan Memberikan Dampak Positif Bagi Kesehatan Mental

- 16 November 2022, 21:05 WIB
Pentinya untuk berterimakasih pada diri sendiri
Pentinya untuk berterimakasih pada diri sendiri /Karya; m-guccy/

GAYA HIDUP - Perlu untuk diketahui, berterimakasih pada diri sendiri akan memberika dampak yang begitu besar bagi kesehatan mental.

kurangnya rasa syukur  kita terhadap diri sendiri atas segala pencapaian yang diraih akan membuat kita menjadi orang yang kurang bersyukur,  hal tersebut dapat menyebabkan kita menyiksa diri sendiri sehingga hal tersebut dapat mengganggu kesehatan mental diri.

Menjaga kesehatan mental diri, itu dimulai dari diri sendiri.

Baca Juga: Taukah Anda 6 Masalah Kesehatan Ini Dapat Menyerang Kita, Apabila Kita Tidak Teratur Dalam Menjaga Pola Makan

Berterimakasih pada orang lain mungkin sudah menjadi hal yang biasa, tetapi perlu kita ketahui bahwa berterimakasih pada diri sendiri sangatlah perlu dan memiliki dampak yang besar bagi kesehatan mental kita.

Oleh karena itu sangat diutamakan untuk mengucapkan terimakasih pada diri sendiri, karena bagaimanapun diri sendiri telah berusaha dalam melakukan apapun dalam menjalani hidup, sehingga bisa sampai dalam tahap saat ini.

Semua jerih payah yang telah kita lakukan sangat perlu untuk diapresiasi. Hal ini sangat penting untuk dilakukan sebagai bentuk self love atau mencintai diri sendiri.

Dikutip dari hallodoc.com, ada empat manfaat bagi kesehatan mental yang didapatkan dari mengucapkan terima kasih pada diri sendiri, diantaranya yaitu:

Baca Juga: Film Pendek Menginspirasi, Review Sebuah Film Berjudul 'Sinergi Komunikasi'

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x