Taukah, Kita Bisa Memanfaatkan Pekarangan Rumah Yang Sempit Untuk Membudidayakan Tanaman Hidroponik.

- 21 November 2022, 18:05 WIB
6 Teknik Bercocok Tanam dengan Sistem Hidroponik Yang Bisa Dipraktekkan di Rumah
6 Teknik Bercocok Tanam dengan Sistem Hidroponik Yang Bisa Dipraktekkan di Rumah /pixabay.com/@marsraw/

GAYA HIDUP - Budidaya tanaman secara hidroponik merupakan suatu tehnik yang dilakukan dengan memanfaatkan air sebagai media utaman dalam proses pertumbuhan tanaman.

Membudidayakan tanaman secara hidroponik dapat dilakukan dipekarangan rumah, karena penanaman tanaman secara hidroponik dapat dilakukan dilahan yang tidak terlalu luas.

Dalam penanaman tanaman hidroponik, bisa memanfaatkan bahan-bahan bekas sebagai tempat/ wadah tanaman yang akan dibudidayakan.

Baca Juga: Dilanda Rindu Dan Cemburu Membuat Sedih, Ini Solusinya, Percaya Dan Taat

Budidaya tanaman secara hidroponik saat ini telah banyak digemari. Meskipun sudah banyak dikenal, namum belum semua orang mengetahui tentang teknik menanam secara hidroponik.

Walaupun sebenarnya tehnik dalam menanam secara hidroponik itu tidak terlalu sulit, bahkan bisa menggunakan alat dan bahan sederhana yang mudah dijumpai sebagai wadah atau tempat penanamannya.

Dan dalam proses pembudidayaan tanaman hidroponik, bisa menggunakan lahan seadanya, contohnya di lahan pekarangan rumah.

Pekarangan rumah dapat dimanfaatkan sebagai tempat untuk membudidayakan tanaman hidroponik, contohnya adalah tanaman sayuran.

Baca Juga: Dibalik Rahasia Pacaran, Pacaran Tak Selamanya Baik Bagi Kita

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Rumah.com jombangkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x