Jenazah Eril Tiba di Indonesia, Disambut Keluarga Besar, Momen Haru Terlihat Saat Serah Terima

- 12 Juni 2022, 20:45 WIB
Jenazah Eril Tiba di Indonesia, Disambut Keluarga Besar, Momen Haru Terlihat Saat Serah Terima
Jenazah Eril Tiba di Indonesia, Disambut Keluarga Besar, Momen Haru Terlihat Saat Serah Terima /Tangkapan layar/Instagram @ataliapr

BERITA BANTUL - Setelah sekian lama penantian akhirnya Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril Puta Ridwan Kamil tiba di Indonesia.

Jenazah Eril Tiba di Indonesia dan mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Minggu, 12 Juni 2022 sore. 

Sebagaimana dikutip Beritabantul.com dari Pikiran-Rakyat.com, Jenazah tiba di terminal kargo Bandara Soekarno Hatta, mobil jenazah Eril diikuti oleh rombongan pihak keluarga.

Baca Juga: Tidak Perlu Tirakat, Puasa Sunah ataupun Semacamnya, Cukup Tidak Maksiat Kata Gus Baha

“Saat ini mobil jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sudah tiba di terminal cargo bandara Soekarno Hatta. Di belakang mobil jenazah Eril, terpantau juga keluarga Eril,” ujar Amir Faisol, Jurnalis Pikiran-Rakyat yang berada di lokasi.

Dalam kedatangan mobil jenazah Eril di terminal kargo Bandara Soekarno Hatta, Gubernur Jawa Barat yang juga ayah Eril, Ridwan Kamil juga berada di lokasi dan langsung menuju mobil jenazah.

“Tampak juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang langsung menuju mobil jenazah. Sementara di belakangnya juga terdapat bus yang membawa ibu Atalia,” ujar Amir Faisol.

Baca Juga: Nasehat Gus Baha Cara Memandang Doa yang Dikabulkan dan Tidak oleh Tuhan Semesta Alam

Ketika tiba di terminal kargo Bandara Soekarno Hatta, dilaporkan bahwa tidak ada perlakuan khusus dalam kedatangan jenazah Eril.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x