Dukung Penuh Kerja Peradaban PBNU, Pagar Nusa Gelar Rakernas untuk Konsolidasi Kader

- 7 Juli 2022, 16:02 WIB
Pagar Nusa dukung penuh kerja peradaban PBNU
Pagar Nusa dukung penuh kerja peradaban PBNU /beritabantul.com/

Pimpinan Pusat Pagar Nusa Nahdlatul Ulama (PP Pagar Nusa NU) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada Kamis-Jumat, 07-08 Juli 2022 di Jakarta.

Pada Rakernas kali ini, Pagar Nusa mengusung tema: "Konsolidasi Organisasi, Memperkokoh Kemandirian".

Ketua Umum PP Pagar Nusa, M. Nabil Haroen menegaskan bahwa Rakernas kali ini untuk memperkuat jaringan kader dan konsolidasi organisasi.

Baca Juga: Pagar Nusa Korea Selatan Diresmikan, Tepat Jadi Jembatan Diplomasi Perdamaian

"Konsolidasi Organisasi menjadi bagian utama agar selaras dengan tujuan kami, serta mendukung sepenuhnya visi besar Nahdlatul Ulama dan kiai-kiai pesantren saat ini," ungkap Nabil Haroen, pada BeritaBantul.com, Kamis, 7 Juli 2022.

Menurut Nabil Haroen, pihaknya sedang merampungkan program-program strategis terkait data base pendekar dan kader, sistem kaderisasi berjenjang, dan infrastruktur latihan di masing-masing cabang.

Nabil menyatakan bahwa konsolidasi pendekar dan kader menjadi penting.

"Menjelang Satu Abad Nahdlatul Ulama, kami ingin meyiapkan barisan kader yang lebih rapi, mengkonsolidasi para pendekar, serta mengokohkan organisasi agar siap melakukan kerja-kerja besar dan lompatan program, untuk sepenuhnya mengikuti perintah, ritme dan mandat peradaban Nahdlatul Ulama," jelas Nabil yang juga anggota Komisi IX DPR RI.

Baca Juga: Gus Yahya Gojlok Habis Sekjen PBNU Gus Ipul Walikota Pasuruan

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x