Modric Mengungkapkan Real Madrid Banyak Pengalaman Dalam Final Liga Champion Tetapi Tidak di Favoritkan Juara

- 28 Mei 2022, 06:15 WIB
Luka Modric, pemain Real Madrid yang berada dalam situasi serupa dengan Kylian Mbappe beberapa waktu lalu
Luka Modric, pemain Real Madrid yang berada dalam situasi serupa dengan Kylian Mbappe beberapa waktu lalu /twitter/@FabrizioRomano/

BERITA BANTUL – Real Madrid akan menjamu Liverpool di fnal Liga Champions pada 28 Mei 2022 di Stade de France.

Real Madrid yakin akan melaju ke final Liga Champions melawan Liverpool dan akan mengandalkan pengalaman pertandingan besar mereka, tetapi tidak ada favorit kuat di Paris, menurut gelandang Luka Modric.

Real bermain di final Liga Champions kelima mereka sejak 2014. Setelah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka sejak 1998, tim Spanyol itu mengejar mahkota ke-14 yang memperpanjang rekor dalam pertandingan ulang final 2018 di mana mereka mengalahkan Liverpool 3-1 di Kyiv.

Baca Juga: As Roma Memenangkan Trofi Liga Konfrensi Eropa, Tammy Abraham Memenuhi Janjinya

Dikutip dari Routers, "Kami memiliki pengalaman tertentu dalam kompetisi ini. Beberapa pemain telah bermain empat kali di final Liga Champions. Sekarang kami beruntung berada di peringkat kelima. Kami harus berusaha normal seperti sepanjang musim," kata Modric. Olahraga BT.

“Tidak ada favorit di final. Liverpool adalah tim yang hebat, mereka menjalani musim yang hebat, mereka memenangkan dua piala, mereka berjuang untuk liga sampai akhir. Tidak ada favorit tetapi kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi. "

Real memenangkan tiga final berturut-turut antara 2016-2018 di bawah Zinedine Zidane. Modric mengatakan pelatih Carlo Ancelotti, yang membantu tim Spanyol itu memenangkan gelar Liga Champions ke-10 mereka pada 2014, tidak banyak berubah untuk membawa mereka kembali ke final.

"Dia sama, yang kami suka darinya adalah kepribadiannya, kerendahan hatinya, bagaimana dia berbicara dengan para pemain, bagaimana dia mendekati kami," kata Modric.

Baca Juga: Jelang Final Liga Champions Vinicius Memberi Pesan Terbaik Kepada Boss Liverpool Jorgen Kloop

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: routers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x