Dapatkan Beasiswa dan Tunjangan Bulanan SEA Scholarship Indonesia 2022, Ini Syarat dan Cara Pendaftarannya

- 3 Maret 2022, 23:16 WIB
Dapatkan Beasiswa dan Tunjangan Bulanan SEA Scholarship Indonesia 2022, Ini Syarat dan Cara Pendaftarannya
Dapatkan Beasiswa dan Tunjangan Bulanan SEA Scholarship Indonesia 2022, Ini Syarat dan Cara Pendaftarannya /foto SEA Scholarship Indonesia/

BERITA BANTUL - SEA Scholarship Indonesia kembali menawarkan beasiswa penuh bergengsi yang disebut Beasiswa Laut Indonesia.

Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa S1 yang masih aktif kuliah di 6 Perguruan Tinggi di Indonesia. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 14 Maret 2022.

SEA sendiri adalah perusahaan internet konsumen global terkemuka. SEA memiliki tiga unit bisnis inti, yaitu Garena (hiburan digital), Shopee (e-commerce), dan SeaMoney (layanan keuangan digital).

Baca Juga: Dapatkan Subsidi Kuliah 750 Ribu per Bulan dan Bonus Ratusan Ribu dari VDMI, Mudah Banget Caranya, Cek di Sini

SEA menawarkan beasiswa penuh dan tunjangan bulanan untuk mahasiswa di 6 universitas mitra. Hingga saat ini ada 70 mahasiswa dari seluruh Indonesia telah mendapat beasiswa SEA Scholarship.

Berikut ini beritabantul.com rangkum tentang syarat dan cara pendaftaran beasiswa SEA Scholarship dari laman idscholarships.sea.

Jika kamu terdaftar sebagai mahasiswa di 6 universitas mitra ini, kamu berhak mendapatkan beasiswa SEA Scholarship Indonesia.

1. Institut Teknologi Bandung
2. Universitas Indonesia
3. Universitas Gadjah Mada
4. Institut Teknologi Del
5. Institut Pertanian Bogor
6. Bina Nusantara.

Baca Juga: Dapatkan Bantuan Rp500 Juta dari Kemenag, Syaratnya Mudah Banget, Buka di Sini

Selain terdaftar di 6 universitas mitra, kamu juga harus memenuhi syarat sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammadun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x